Senin, 19 Desember 2016

Diet Dengan Obat Langsingin AJa

Manfaat dan Khasiat Obat Penurun Berat Badan Langsingin, Maukah Anda memiliki tubuh yang langsing, sehat, tidak kelebihan lemah dalam tubuh?

Ya, bukan hanya meningkatkan penampilan menjadi lebih langsing, tapi manfaat untuk kesehatan yang lebih penting. Kita semua mengetahui, akibat buruk dari kelebihan lemak bisa berimbas ke berbagai penyakit lainnya.

Lalu bagaimana cara menurunkan berat badan sekaligus mengurangi lemak tubuh secara aman, halal, dan efektif?
Saya tau, mungkin Anda sudah mencoba berbagai produk atau metode diet, tetapi hasilnya begitu-begitu saja, tidak ada hasilnya. Bahkan, banyak obat diet kimia yang justru berbahaya bagi tubuh.
Kini hadir Langsingin yang akan menjawab kebutuhan Anda. Langsingin adalah pelangsing tubuh alami yang dibuat dari sinergi 6 herbal yang bermanfaat
  • meluruhkan lemak yang tidak bermanfaat dalam tubuh
  • melancarkan buang air besar tanpa mules dan diare
  • membersihkan dan melancarkan aliran darah
  • menyegarkan badan
  • antioksidan yang memperlambat proses penuaan
Komposisi Langsingin
Jati belanda, yang berkhasiat sebagai pelangsing tubuh, menurunkan kadar kolesterol dalam darah.
Jati cina/Senna, yang berkhasiat Pencahar untuk mengatasi sembelit/konstipasi, ambeien, setelah operasi rectal anal, pengosongan lambung sebelum foto rontgent, Anti inflamasi (anti bengkak), Regenerasi sel, Obat cuci perut,
Detoksifikasi.
  • kemuning, yang berkhasiat Melancarkan perdaran darah, penenang dan peluruh lemak.
  • kunyit putih, yang berkhasiat mengurangi rasa mulas, anti diare dan astringent.
  • bangle, yang berkhasiat peluruh kentut, pembersih darah dan pencahar.
  • teh hijau, penyegar badan (analeptik), stimulansia, dan anti oksidan.
Langsingin dapat dikonsumsi setiap hari dan dalam jangka waktu panjang untuk menjaga stabilitas berat badan anda. Langsingin tidak memiliki efek samping yang merugikan karena terbuat dari ekstrak herbal alami dan diproduksi secara higienis sesuai dengan cara pembuatan obat tukak lambung tradisional yang baik.
Gunakan Langsingin setiap hari 1 (satu) kapsul pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan harus disertai olah raga secara teratur, diet rendah kalori dan lemak serta perbanyak minum air putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar