Kamis, 28 Desember 2017

Cara Untuk Mengobati Gatal

Cara Untuk Mengobati Gatal

Untuk mengobati penyakit gatal. Sangatlah banyak cara untuk dilakukan. Anda dapat melakukan pengobatan dengan salep atau pun obat obatan lainnya. Dan yang paling sering dilakukan adalah pengobatan dengan cara alami. Maka dari itu saya mengajak anda untuk membaca Cara Untuk Mengobati Gatal
Begitu Anda tahu penyebab tertentu, yang perlu Anda ketahui selanjutnya adalah bagaimana Anda bisa mengatasi penyakit ini. Nah, Anda bisa menangani cara alami yang lebih aman dan lebih efektif. Berikut adalah beberapa cara untuk mengatasi penyakit makanan.

1. Tetap salam

Untuk Menagatsi Penyakit Gatal, Anda bisa menggunakan daun salam. Sapaan Anda bisa menjadikannya sebagai bumbu seperti sesendok nasi, dan bisa juga dijadikan alternatif pengobatan tradisional untuk pengobatan berbagai jenis gatal. Bersihkan daun berry sampai Anda bersih dan jangan sampai habis. Lakukan dengan lembut kolase daun salam ke kulit yang gatal.

2. Lidah buaya

Lidah buaya disebut penanaman yang baik untuk kesehatan rambut. Tapi gel aloe vera juga bagus untuk mengatasi masalah gatal, baik palung atau air. Anda bisa menggunakannya dengan mengoleskan gel aloe vera ke kulit yang gatal.

3. Lemon dan minyak kelapa

Cara lain yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan minyak lemon dan minyak kelapa. Minyak kelapa dan jus lemon sangat baik untuk mengatasi pruritus kulit. Peras lemon dan campurkan dengan minyak kelapa. Kemudian oleskan campuran pada kulit yang gatal. Biarkan semalaman sampai rasa gatal bisa berkurang dan hilang.

4. Garam dicampur dengan minyak goreng

Anda juga bisa menggunakan garam dan minyak goreng untuk mengatasi gatal pada kulit. Siapkan piring kecil dan tuangkan cukup minyak goreng dan campur sedikit garam. Aduk sampai rata, lalu oleskan campuran garam dan minyak goreng ke kulit tubuh yang gatal.

5. Dengan jahe

Jahe sudah dikenal karena manfaatnya dan manfaatnya sangat melimpah. Jahe bisa digunakan untuk menghilangkan bau badan. Di sisi lain, jahe juga bisa digunakan untuk mengatasi rasa gatal pada kulit tubuh kita. Ambil jahe sebanyak 30 gram lalu cuci sampai bersih. Kemudian rebus ramuannya seperti cuka 60cc, gula merah dan nasi putih secukupnya dengan 800cc air. Minum air matang secara teratur.

6. kulit pisang

Mungkin selama ini kita tahu pisang yang hanya bisa digunakan dengan buah. Tapi ternyata kulit Anda juga bisa dipakai. Bahkan untuk kesehatan tubuh, bisa mengobati kulit gatal. Anda hanya memasukkan kulit pisang ke dalam kulit yang gatal. Kemudian pijat kulit pisang sampai halus. Mengharapkan reaksi setelah melakukan secara teratur.

Pengobatan di atas adalah salah satu pengobatan yang aman dan juga terjangkau. Akan tetapi pengobatan tersebut memerlukan proses penyembuhan yang lumayan lama. Tapi pada saat mencari di google bagaimana cara pengobatan cepat ternyata ada sebuah artikel yang berisi cara serta obat yang cepat dalam mengatasi gatal, anda bisa langsung membacanya pada link berikut => Cara Menghilangkan Bekas Gatal Yang Menghitam

Sumber : Manfaat Cantik Sehat dot com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar